• Polres : Tidak Ada Kasus Kecelakaan Di Mukomuko

    0

         Mukomuko, jurnalsumatra.com – Pihak Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, memastikan belum ada kasus kecelakaan lalu lintas kendaraan yang mudik dan balik lebaran di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di daerah itu.
    “Sampai sekarang situasi wilayah ini masih aman dan terkendali. Belum ada kecelakaan lalu lintas, maupun pencurian rumah warga setempat,” kata Kabag Operasi Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKP Rohbin Pardosi, di Mukomuko, Jumat.
    Ia berharap, tidak ada kejadian kecelakaan lalu lintas maupun kasus pencurian di rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemiliknya mudik lebaran.
    Karena, katanya, ratusan personelnya dari kepolisian resor hingga sektor rutin melakukan keliling mengendarai mobil patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,
    “Kita diberikan tugas dan tanggung jawab oleh pimpinan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Agar tidak ada kasus  kejahatan selama lebaran tahun ini,” ujarnya.

          Pihak Kepolisian Resor setempat, katanya, telah menugaskan sebanyak 210 orang personel atau 2/3 kekuatan untuk pengamanan lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah.
    “Pengamanan lebaran ini akan berlangsung selama 16 hari dimulai hari ini atau H-7 hingga H+7 lebaran,” ujarnya.
    Personel kepolisian resor setempat, katanya, akan bertugas di tiga pos pengaman (Pospam) di Kecamatan Air Rami, Kecamatan Penarik, Kecamatan Lubuk Pinang, dan satu pos pelayanan di wilayah Air Punggur Kecamatan Air Dikit.
    “Setiap pospam akan dijaga oleh sebanyak 10 orang personel polisi. Personel ini akan mengawasi keamanan dan ketertiban wilayah sekitar pospam,” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com