• Polres OKI Diguncang Stand Up Comedy

    0

    0b10ef32-88ca-4006-b2a2-a0c6f690c070Kayuagung, jurnalsumatra.com – Perayaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) bhayangkara ke 70 di Polisi Resort Ogan Komering Ilir (OKI) berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tapi tahun ini Polres OKI menyambut HUT Bhayangkara dengan menggelar Acara Stand Up Comedy, yang dilaksanakan di mapolres OKI,Jumat (1/7/2016).

    Keunikan rangkaian pada peringatan kali ini karena dihiasi dengan lomba Stand up comedy diikuti sekitar 23 orang peserta berasal dari jajaran polres OKI.

    Suparjo atau biasa disapa mas parjo yang kerapkali tampil sebagai jargon satlantas OKI melalui karakter polisi imut mengatakan,sayang pada lomba ini tim polisi imut tidak boleh ikut serta pada lomba stand up komedi,namun kita diposisikan sebagai juri dan pemandu acara.

    ” sayang tim polisi imut dicekal tidak boleh ikut sebagai peserta dalam kegiatan ini,kalau tidak pasti kita yang menang,”Canda parjo dihadapan penonton lomba stand up komedi polres OKI.

    Sementara itu,rudi salah satu penonton stand up komedi mengatakan,bagus dan sangat menghibur kegiatan lomba ini,sayang polisi imutnya tidak tampil seperti biasa tapi meski begitu stand up yang dibawakan peserta cukup menghibur sehingga mengundang gelak tawa penonton.(ata)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com