• Polres Biak Sediakan Empat Posko Lebaran

    0

         Biak, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resor Biak Numfor, Papua, menyediakan empat posko Lebaran dalam rangka membantu pengamanan dan kelancaran pengaturan  lalu lintas selama arus mudik serta menyambut Idul Fitri 1437 Hijriah.
    Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Biak AKP Donny Cancero di Biak, Sabtu, mengatakan empat posko Lebaran akan disebar dalam Kota Biak dengan prioritas membantu kelancaran lalu lintas di berbagai ruas jalan kota setempat.
    “Pusat keramaian, pelabuhan laut, pasar, pertokoan, dan tempat pertigaan jalan menjadi perhatian pengamanan Lebaran,” katanya.
    Ia mengatakan pembukaan posko akan dilakukan pada H-4 yang melibatkan personel gabungan lalu lintas dan satuan lain Polres Biak Numfor.

         Ia mengatakan setiap menyambut Lebaran, di berbagai ruas jalan terjadi peningkatan pengguna jalan, antara lain di pusat keramaian publik, sehingga perlu pengaturan khusus dengan menempatkan personel lalu lintas di wilayah setempat.
    Menyinggung pengaturan takbir keliling Idul Fitri 1437 Hijriah, katanya, akan dilakukan koordinasi menyangkut pengaturan rute pawai dengan penyelenggara panitia hari besar Islam.
    “Sebagai petugas pengamanan, kami siap membantu pengaturan lalu lintas peserta pawai takbir keliling menyambut malam hari raya Idul Fitri,” katanya.
    Hingga Sabtu, arus lalu lintas di berbagai ruas jalan protokol, seperti Jalan Majapahit, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sudirman, Jalan Sisiangamangaraja, Jalan Condronegoro, dan Jalan Sam Ratulangi lancar dan normal.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com