• Politisi DPR Ajak Perempuan Cerdas Memilih Kosmetik

    0

      Makassar, jurnalsumatra,com – Anggota Komisi IX DPR RI Andi Fauziah Pujiwatie Hatta mengajak perempuan Indonesia untuk cerdas dalam memilih kosmetik maupun obat.
    “Bagi perempuan menjadi cantik adalah keinginan setiap orang dan ada banyak kosmetik dan obat yang bisa membantu, tapi ingat kita harus cerdas,” ujarnya di Makassar, Jumat.
    Andi Fauziah dalam Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan itu banyak memberikan tips kepada masyarakat khususnya bagi para perempuan.
    Menurut dia, perkembangan zaman saat ini sudah sangat pesat dan banyak produk yang ditawarkan oleh perusahaan besar maupun yang skala industri rumah tangga.
    Karena itu, anggota komisi yang membidangi kesehatan dan ketenagakerjaan ini mengajak perempuan Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan agar cerdas memilih produk baik makanan, minuman, obat, kosmetik dan teknologi lainnya yang ditawarkan untuk mempercantik wanita.
    “Menjadi cantik wajib, tapi cerdas lah memilih. Sekarang ‘kan banyak makanan, minuman, kosmetik dan teknologi yang ditawarkan ada yang murah dan ada yang mahal,” katanya.
    Andi Fauziah yang juga dokter gigi itu berharap adanya pengetahuan politik ketahanan keluarga agar ibu-ibu menjadi cerdas untuk senantiasa menciptakan bangsa yang cerdas.
    Selain itu, Tim Balai Besar Pengolahan Obat dan Makanan (BBPOM) Sulawesi Selatan yang ikut dalam serangkaian sosialisasi di Kabupaten Pinrang dan Enrekang juga memberikan contoh kosmetik dan obat yang mengandung bahan berbahaya.
    Bukan cuma itu, Kepala BBPOM Sulsel Muh Guntur juga menekankan kepada masyarakat untuk memperhatikan masa berlaku produk tersebut, serta izin edar dari Dinas Kesehatan maupun BPOM.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com