• Polisi Tangerang Bekuk Pelaku Begal Motor

    0

    Tangerang, jurnalsumatra.com – Aparat Polresta Tangerang, Banten, membekuk Re (30) pelaku begal sepeda motor yang beraksi saat korban sedang salat tarawih di Kampung Sukasih, Kecamatan Pasar Kemis.
    “Pelaku sudah sering beraksi di tempat lain dan merupakan target operasi petugas,” kata Kapolresta Tangerang AKBP Asep Edi Suheri di Tangerang, Jumat.
    Asep mengatakan kasus begal tersebut saat ini ditangani aparat Polsek Pasar Kemis dan sedang dilakukan pengembangan.
    Dia mengatakan pelaku terakhir mencuri sepeda motor nomor polisi B-3239-GAD milik korban Atan (28) warga Kampung Kayu Apu RT 08/05 Desa Klebet, Kecamatan Kemiri.
    Aksi pencurian sepeda motor itu dilakukan pelaku hanya dalam hitungan menit, karena motor korban hanya parkir di rumah kontrakan sebentar, kemudian ingin mengambil barang yang tergantung di sepeda motor, tiba-tiba sudah raib.
    Dia menambahakan atas kehilangan sepeda motor itu, korban melaporkan ke Mapolsek Pasar Kemis agar kasus tersebut diusut.
    Polisi kemudian meminta keterangan dari beberapa pihak termasuk korban, dalam hitungan hari pelaku sudah dapat ditangkap setelah sebelumnya diintai di tempat persembunyian.
    Selain mengamankan sepeda motor, polisi juga mendapati ada empat kunci letter T yang disimpan dalam tak pelaku.
    Pengakuan pelaku, sudah beberapa kali beraksi sebagai begal sepeda motor di Kecamatan Pasar Kemis, Sepatan, Mauk dan Sepatan Timur.
    Pihaknya mengharapkan warga supaya selalu waspada bila parkir dan upayakan mengunakan kunci ganda demi menyulitkan begal beraksi.  (anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com