• Polisi Jaga Ketat Objek Wisata Pasir Putih

    0

         Singaraja, jurnalsumatra.com  – Kepolisian Sektor Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, menjaga ketat objek wisata Pasir Putih di daerah itu serangkaian pengamanan libur lebaran dan operasi Ramadniya 2016.
    “Pengamanan melibatkan puluhan personel berjaga siang dan juga malam hari,” kata Kepala Polsek Gerokgak, Komisaris Polisi I Gusti Alit Putra di Gerokgak, Buleleng, Jumat.
    Ia mengatakan, pengamanan juga difokuskan di Pura Pulaki banyak dikunjungi masyarakat dan wisatawan. “Pura Pulaki lokasinya dekat dengan Pasir Putih, dimana Pura itu adalah satu Pura terbesar di Buleleng selalu ramai dikunjungi umat melakukan persembahyangan,” katanya.

         “Berdasarkan instruksi pimpinan. Pengamanan akan terus dilakukan hingga akhir operasi Ramadniya nanti. Kami harapkan masyarakat dapat mendukung dengan tetib berlalulintas dan juga mentaati peraturan yang ada.
    Lebih lanjut, ia memaparkan, lokasi wisata baru di Buleleng itu banyak dikunjungi berbagai kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara, perlu dijaga keamanannya terlebih Bali dan Buleleng merupakan destinasi wisata unggulan di tanah air.
    Sementara itu, kata dia, Polisi tetap melaksanakan operasi Ramadniya 2016 secara optimal supaya pelaksanaan mudik berjalan dengan aman lancar di wilayah Utara Bali.
    “Polisi tetap melakukan pemeriksaan-pemeriksaan dan memperbanyak razia kendaraan. Kita sudah memerintahkan untuk melaksanakan razia rutin sesuai kebutuhan,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com