• Pola Hidup Bersih dan Sehat Kader yang di Bentuk dari UKS

    0

    Acara Jambore Usaha Kesehatan Sekolah (UKS)Palembang, jurnalsumatra.com – Acara Jambore Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) yang digelar oleh Pemerintah Kota Palembang melalui bidang Kesejahteraan Rakyat di dibuka di halaman Kantor Kwarcab Palembang di jalan Pramuka Srijaya satu siang ini. Asisten IV Kesejahteraan Rakyat, Agus Kelana. (21/7).

    Seperti diungkapkan Agus Kelana dalam kesempatannya “Kegiatan Jambore UKS ini bertujuan untuk ajang Kreativitas para siswa serta meningkatkan kualitas kader remaja UKS.” Jelasnya.

    Dikatakanya, melalui Jambore digelar untuk mencari bibit bakal calon pemerhati kesehatan dan menyiapkan kader kesehatan dari seluruh tingkat sekolah. “Ini sesuai dengan tema acara Melalui Jambore UKS kita bentuk kader berpola hidup bersih dan sehat sejak usia dini”. Tambah Agus Kelana lagi dalam kata sambutan pembukaan Jambore UKS di halaman Kantor Kwarcab Palembang.

    “Untuk nanti kedepannya marilah kita budayakan hidup sehat dan bersih serta bisa menciptakan lingkungan sekolah yang kondusif” tegasnya dengan serius.

    Kegiatan ini selain dihadiri oleh Asisten IV bidang Kesejahteraan Rakyat Agus Kelana juga dihadiri para beserta jajaran pengurus dan peserta Jambore UKS. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com