• PNS Sinjai APEL Gabungan Hari Pertama Kerja

    0

    Makassar, jurnalsumatra.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan  melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin, pada hari pertama masuk kerja setelah cuti dan libur Lebaran 1437 Hijriah.
    Apel gabungan dipimpin Sekretaris Daerah Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere dan dihadiri Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/Instansi serta seluruh Jajaran PNS lingkup Pemkab setempat.
    Sekda dalam sambutannya menghimbau PNS agar momentum Idul Fitri ini menjadi spirit untuk kembali kepada yang fitri.
    “Sebagai aparatur negara laksanakan kewajiban sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ujarnya.
    Taiyeb menekankan kepada peserta apel bahwa sebagai PNS agar terus meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugasnya serta bekerja sebagai abdi masyarakat.
    Dia berharap agar seluruh SKPD di lingkup Pemkab Sinjai fokus untuk mengikuti pembahasan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sinjai tahun anggaran 2015 di Gedung DPRD Sinjai yang dimulai pada pekan ini.
    Sekda juga mengungkapkan program prioritas Pembangunan Kabupaten Sinjai pada tahun 2017 mendatang seperti kelanjutan proyek sumber air baku di Kecamatan Sinjai, Borong, pembangunan Rusunawa untuk PNS dan rumah untuk nelayan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com