• PKS Rekrut Kader Militan

    0
    PKS Rekrut Kader Militan

    PKS Rekrut Kader Militan

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) mengklaim akan merekrut kader-kader militan untuk membesarkan kembali suara PKS di Palembang, salah satu upayanya dengan melakukan perekrutan secara instan dan terjun langsung.

    “setelah direkrut para kader ini dibina dengan baik sehingga dapat menjadi kader yang militan, karena kekuatan kita ada pada kader-kader yang dibawah,”kata Ketua DPD PKS Palembang, M Ridwan saat acara halal bihalal dan peresmian kantor di KM 5, Ahad (31/7).

    Dilanjutkan Ridwan, tidak hanya militan namun kader ini akan menjadi kader yang komitmen untuk membesar partai, karena mesin partai tidak ada bergerak tanpa gerakan dari akar bawah, oleh karena itu berbagai program yang dilakukan untuk membesarkan partai ini di Palembang, karena palembang salah satu basis terbesar PKS yang ada di Sumsel.

    Dengan peresmina kantor baru ini, maka ini akan dijadikan markas bagi PKS dalam menjalankan roda organisasi, tidak hanya itu saja markas ini akan menjadi markas untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang nantinya akan disampaikan kepada Fraksi PKS DPRD Palembang.

    “ini adalah rumah baru PKS, ini akan menjadikan semangat baru bagi PKS, tentu kita akan melakukan konsolidasi secara menyeluruh dalam rangka menghadapi agenda politik 2018 dan sebagainya,”jelasnya.

    Sementara itu dari 107 Kelurahan yang ada di Palembang tinggal enam lagi DPRa yang terbentuk, namun secara bertahap pihaknya akan terjun secara langsung untuk membentuk kepengurusan, targetnya pada tahun ini akan terbentuk hingga tingkat DPRa.

    Sementara itu, Walikota Palembang, H Harnojoyo mengucapkan selamat kepada PKS yang memiliki kantor baru, dengan kantor baru akan menjadi PKS meraih kesuksesas, PKS adalah keluarga kita karena PKS salah satu partai yang berkoalisi dengan Pemerintah.

    “Dukungan Partai politik sangat penting untuk menyukseskan Palembang EMAS atau Palembang darussalam, dan yang paling penting mari kita ajak wisatawan untuk berkunjung ke Palembang karena begitu banyak icon wisata yang ada di Palembang,”kata Harnojoyo(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com