• PKB Sumsel Perkuat Hubungan dengan NU

    0

    rapat pkbPalembang, jurnalsumatra.com – Kurang dari 9 hari lagi tepatnya 23 Juli 2016 nanti, PKB akan memperingati Hari Lahir (Harlah) ke 18 tahun. Harlah kali ini, akan dimanfaatkan partai yang didirikan oleh presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid (Gusdur) ini, untuk memperkuat basic cultur  Nahdhatul Ulama (NU) dan struktur PKB sampai ke tingkat ranting (kelurahan).

    ” 23 juli 1998 lalu, Nahdlatul Ulama (NU) melahirkan Partai Politik yang diberi nama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sampai hari ini, Sejak dilahirkan dari rahim Organisasi Masyarakat Islam terbesar di Indonesia, PKB tetap berkomitmen Membela Rakyat dengan bernafaskan nilai-nilai perjuangan NU,” kata ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan saat rapat konsolidasi persiapan Harlah di DPW PKB Sumsel, Kamis malam (14/7).

    Dikatakan Ramlan yang juga anggota DPRD Sumsel ini, PKB sadar betul bahwa PKB adalah anak kandung NU. Oleh karenanya, hal ini masih terus terjaga hingga hari ini dan seterusnya. “Karena PKB sadar betul bahwa PKB lahir dari NU untuk bangsa dan Umat,” paparnya.

    Pada puncak Harlah nanti, akan diperingati oleh DPW PKB Sumsel dengan Doa bersama anak yatim dan juga ziarah kemakam-makam bersejarah di Sumsel.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com