• Permainan Akhir Fantastis Angkat Streb Ke Posisi Puncak PGA Championship

    0

        Springfields, New Jersey, jurnalsumatra.com – Pegolf AS  Jimmy Walker dan Robert Streb berbagi posisi pimpinan sementara melalui keunggulan dua pukulan setelah putaran kedua di PGA Championship pada Jumat waktu setempat.
    Sementara itu Jason Day, Henrik Stenson dan Martin Kaymer menempel ketat di urutan berikutnya.
    Streb, yang baru pernah sekali memenangi kejuaraan Tur PGA, secara fantastis menggelindingkan bola lewat pukulan putt dari jarak 21 kaki pada permainan lubang terakhir untuk mencatat 63 pukulan dan secara total dua pukulan membukukan 131 pukulan atau sembilan di bawah par untuk berbagi posisi pimpinan bersama Walker (66).

        Skor 63 pukulan yang dibuat Streb pada putaran kedua itu menjadi skor pukulan terendah yang pernah terjadi di kejuaraan utama, dan dia menyamai rekor beberapa pegolf sebelumnya yang juga membuat catatan skor seperti itu.
    Sementara itu pegolf nomor satu dunia yang juga sekaligus juara bertahan Jason Day berada di urutan berikutnya bersama pegolf berusia 23 tahun asal Argentina Emiliano Grillo dengan total 133 pukulan, satu pukulan lebih baik dari juara Inggris Terbuka Henrik Stenson.
    Sedangkan Stenson, yang juga mencatat rekor 63 pukulan saat dia menyingkirkan Phil Mickelson di Royal Troon dua pekan lalu, berada di urutan ke lima dengan total 134.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com