• Penerimaan Mahasiswa Poltekpar Sistem Online

    0

    irene-camelyn-sinagaPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Kepala Dinas pariswisata dan kebudayaan  Sumsel dan ketua Seleksi Penerimaan Mahasiswa Poltekpar Palembang, Irene Camelyn Sinaga,menjelaskqn sistem perkuliahan menerapkan Boarding School. Mahasiswa nantinya tinggal di asrama tiap semester.

    iren juga mengatakan Boarding School menerapkan sistem mahasiswa harus asrama. Kami siapkan Wisma Atlet sebagai tempat kuliah, praktek dan tempat tinggal bagi mereka,”

    pemprov sumsel juga menyiapkan lahan seluas 20 hektar di kawasan Jakabaring Sport City (JSC). Selama pembangunan, para mahasiswa akan belajar di Wisma Atlet yang diubah sebagai tempat kuliah dan praktek berstandar Asia Tenggara”ujarnya”saat diwawancarai wartwan diruang kerjanya selasa (26/7),

    lanjutnya Kurikulum Poltekpar Palembang mengacu pada standarisasi kuliah pariwisata dan perhotelan di Asia Tenggara. Lulusannya pun nantinya tak hanya bisa bekerja di dalam negeri, tapi ke luar negeri,

    Poltekpar masih menerima pendaftar yang tidak dibatasi usia hingga 29 Juli 2016. Menurut Irene, pihaknya akan menjaring pendaftar untuk memenuhi kuota 208 kursi.

    bagi yang ingin mendaftar langsung saja keyik www poltekpar.com dan isi biodata. Registrasi dengan membayar uang pendaftaran ujian Rp 250 ribu ke bank yang sudah ditunjuk. Setelahnya unggah foto bukti pembayaran. Administrator akan memverifikasi dan mengirimkan kartu peserta ujian,” ujarnya”

    iren juga menjelaskan Poltekpar Palembang merupakan lembaga tinggi Diploma III untuk Jurusan Hospitaliti. Jurusan ini memiliki Program Studi (Prodi) Tata Hidang, Seni Kuliner dan Divisi Kamar. Sedangkan Jurusan Perjalanan dengan Prodi Pengelolaan Konvensi dan Acara merupakan program Diploma IV.

    Kesempatan membangun SDM berkualitas di bidang pariwisata terbuka luas. Poltekpar Palembang akan menjadikan putri dan putri di Bumi Sriwijaya menjadi tenaga profesional serta mandiri”tegasnya”(rn)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com