• PEMPROV Ingin Bangun Hunian Pensiunan PNS DKI

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ingin membangun hunian untuk para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) daerah itu yang jumlahnya terus mengalami penambahan.
    “Pemprov DKI Jakarta ingin membangun hunian bagi para pensiunan tersebut. Pembangunan hunian itu direncanakan di daerah Ciangir, Tangerang Selatan. Bangunannya berbentuk vila,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Jakarta, Kamis.
    Pemprov DKI mempunyai lahan di Ciangir, Tangerang Selatan. Pembangunan hunian itu merupakan bentuk perhatian Pemprov DKI Jakarta kepada pegawainya yang sudah pensiun dan sudah lanjut usia.
    “Pensiunan PNS DKI itu menghadapi dua bonus. Bonus usia muda dan lansia. Vila itu untuk menghadapi lansia yang terus bertambah,” kata Djarot.
    Pembangunan vila tersebut, kata Djarot, akan dimulai tahun 2017. Dengan begitu pensiunan PNS DKI yang sudah lansia dapat menikmati sisa usianya di sana dengan berbagai kegiatan seperti berkebun dan beternak.
    “Saya kepinginnya itu tahun depan sudah ada. Selain vila, di sana juga ada kandang ayam dan kebun. Bisa digunakan untuk mengisi waktu luang para lansia,” kata Djarot.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com