• Pemkot Tanjungbalai Lelang Jabatan Eselon II

    0

             Tanjungbalai, Sumut, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota Tanjunbalai, Sumatera Utara, membentuk tim seleksi untuk melaksanakan program lelang jabatan eselon II pada bulan Agustus 216.
    Kepala Bagian Humas Setdakot Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung, Selasa menjelaskan, tim atau panitia seleksi pada bulan Agustus 2016 melakukan penerimaan pendaftaran hingga pelaksanaan seleksi.
    Jabatan Eselon II yang akan diseleksi terbuka yakni, lima staf ahli, tiga asisten, Sekretaris DPRD, inspektur kota, Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas, Kepala Bappeda, Kepala BPBD, Kepala Badan PMP dan KB.

               Kemudian, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan dan Kominfo, Kadis Pekerjaan Umum, Kadis Kependudukan dan  Catatan Sipil, Kadis Tata Kota dan Pertamanan, Kadis Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset.
    Selanjutnya, Kadis Pertanian dan Peternakan, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Koperasi dan UKM, serta Kadis  Kesehatan.
    Untuk jabatan eselon III, IV dan V, kata Nurmalini,  akan dilakukan setelah seleksi terhadap jabatan eselon dua  selesai dilakukan.
    “Sesuai peraturan, yang wajib dilakukan seleksi terbuka adalah jabatan eselon II. Untuk jabatan lainnya menjadi keharusan dan bisa dilakukan setelah seleksi terbuka jabatan eselon II¿, ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com