• Pemain Bayern Hojbjerg Dikontrak Southampton

    0

    Munich, jurnalsumatra.com – Gelandang Bayern Munich asal Denmark Pierre-Emile Hojbjerg menjadi pemain pertama yang direkrut klub liga Inggris Southampton di bawah pelatih Claude Puel pada Senin waktu setempat setelah menandatangani kontrak lima tahun.
    Southampton mengumumkan tentang kepindahan pemain itu, namun mereka tidak menyebutkan nilai transfer yang dilaporkan oleh media senilai 12,8 juta pounds (16,63 juta dolar AS), dalam laman (www.saintsfc.co.uk).
    Pemain muda berusia 20 tahun itu bergabung dengan Bayern sejak 2012, dan musim lalu telah menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Schalke 04 dimana dia telah tampil di 23 pertandingan untuk membantu tim itu menduduki posisi kelima klasemen liga Jerman.
    Pada paruh musim 2014-15 dia juga sempat dipinjamkan ke klub liga Jerman Augsburg.
    “Saya sangat senang, ini kesempatan besar bagi saya, saya menunggu untuk bisa memberikan apa yang saya punya dan apa yang saya bisa lakukan untuk klub, mereka memberi kepercayaan kepada saya dan saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa mereka tidak salah memilih saya,” katanya.
    “Ketika saya mendengar Southampton berminat kepada saya maka saya katakan kepada orang-orang bahwa ini yang saya inginkan karena saya bisa melihat diri saya di Southampton, seperti itu cara saya berfikir, dan itu sangat cocok bagi saya,” tambahnya.
    Hojbjerg menjadi pemain kedua yang datang di Southampton menjelang musim setelah sebelumnya bulan lalu klub juga merekrut pemain U-21 Inggris Nathan Redmond dari Norwich City.
    Setelah pelatih Ronald Koeman hengkang dan bergabung dengan Eveton, maka Southampton pada 30 Juni mengangkat pelatih asal Prancis Puel.
    Awal bulan ini Southampton mengumumkan kepergian striker internasional Italia Graziano Pelle ke klub China Shandong Luneng.(Anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com