• Monfils Kalahkan Raonic Di Toronto

    0

        Toronto, jurnalsumatra.com – Petenis Prancis Gael Monfils tampil mengesankan ketika dia mengalahkan Milos Raonic 6-4, 6-4 di perempat final Piala Rogers di Toronto, Jumat waktu setempat.
    Dengan hasil kemenangannya itu maka petenis unggulan ke-10 itu di semi final akan menghadapi unggulan pertama Novak Djokovic yang menekuk petenis Ceko Tomas Berdych 7-6(6) 6-4 dalam pertandingan perempat final lainnya.
    Sementara itu unggulan kedua Stan Wawrinka dan unggulan ketiga Kei Nishikori akan bertemu pada partai semi final lainnya pada Sabtu waktu setempat.
    Lima hari setelah mengakhiri paceklik gelarnya yang lebih dua tahun dengan memenangi sebuah kejuaraan ATP di Washington, Monfils tampil beringas melawan petenis tuan rumah itu.

        Sementara itu Djokovic mengaku beruntung bisa melangkah ke semi final setelah mampu menyelamatkan tujuh dari delapan break poin.
    “Saya cukup beruntung, servis saya kurang mantap hari ini, bahkan lebih parah saya kehilangan irama permainan saya dan dia mampu mengambil kendali  servis kedua saya dan menyerang,” katanya.
    “Di lapangan yang cepat seperti ini anda butuh memiliki servis yang bagus, dan hari ini tidak terjadi tapi saya bisa menang langsung, saya harus bangga dengan cara bisa mengatasi itu” katanya.
    Pada pertandingan perempat final lainnya, petenis Swiss Wawrinka melangkah ke semi final setelah mengalahkan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson dengan 6-1, 6-3.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com