• Mahasiswa Harus Hargai Kesempatan Kuliah

    0

    Manado, jurnalsumatra.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof Dr Ellen J Kumaat mengatakan mahasiswa baru harus menghargai kesempatan saat mengenyam pendidikan di bangku kuliah.
    “Kalian telah terpilih dari sekian banyak lulusan SLTA yang mendaftar di Universitas Sam Ratulangi, jadi gunakan kesempatan dengan baik,” kata Ellen di Manado, Jumat.
    Dia mengatakan mahasiswa baru juga telah melewati proses panjang serta berliku untuk sampai pada tahap ini yakni memasuki pengenalan tentang kampus.
    Tugas panggilan mahasiswa yang utama, kata Ellen, adalah belajar menimba ilmu, pematangan karakter diri serta mampu belajar hidup bersama  dengan orang lain.
    Rektor berpesan agar setiap mahasiswa betul-betul menghargai kesempatan ini sebagai suatu tahapan yang sangat penting dalam kehidupan kalian, masa depan ada di tangan kalian,” jelasnya.
    Mengawali kegiatan akademik di semester baru ini, Unsrat Manado semua kembali di segarkan lewat Firman Tuhan.
    “Marilah kita selalu minta hikmat Tuhan agar tidak salah melangkah,” katanya.
    Dengan Firman yang telah di taburkan, kata rektor, biarlah itu telah jatuh di tanah yang subur dalam hati dan pikiran semua orang, agar pada saatnya semua akan berbuah lebat.
    Unsrat menggelar ibadah dalam menyambut mahasiswa baru tahun ajaran 2016/2017 dan diikuti oleh ribuan mahasiswa, dosen dan panitia.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com