• Lurah Diminta Sosialisasikan “Kampung Merdeka” Kota Tangerang

    0

    Tangerang, jurnalsumatra.com – Wakil Wali Kota Tangerang, Banten, Sachrudin meminta camat dan lurah untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pembentukan Kampung Merdeka di setiap wilayah.
    Ia mengatakan di Tangerang, Kamis, masyarakat diharapkan dapat turut merasakan semangat serta perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.
    “Sebagai generasi penerus bangsa, kita semua tentunya mempunyai kewajiban untuk meneruskan perjuangan para pahlawan. Dengan senantiasa berpartisipasi aktif dalam membangun dan menjadikan Kota Tangerang semakin maju dan sejahtera.
    “Berbagai lomba juga akan digelar untuk meriahkan HUT RI. Infokan dan libatkan masyarakat karena HUT kemerdekaan adalah milik seluruh masyarakat tak terkecuali Kota Tangerang,” katanya.
    Sementara itu, terkait surat edaran Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71, Sachrudin menghimbau, agar masyarakat untuk memasang bendera dari tanggal 1 – 31 Agustus di setiap wilayah.
    Sachrudin juga menekankan terkait pelayanan di setiap wilayah. Segala tantangan dalam pembangunan, setiap pimpinan harus terus melakukan penyuluhan serta pembinaan.
    Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat mengetahui lebih dekat persoalan yang ada di wilayah. Sehingga mampu mencari solusi dan mandiri dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan di masa depan.
    “Camat dan lurah harus rajin kelling pantau wilayah. Harus peka dalam melihat kondisi lingkungan,” katanya.
    Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, tutur Sachrudin, terus berupaya meningkatkan pelayanan dan perhatiannya kepada perkembangan seluruh pembangunan dan kehidupan masyarakat di Kota Tangerang.
    Upaya ini, tentunya harus diikuti dengan komitmen kita semua sehingga segala upaya Pemkot dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat Kota Tangerang.
    Ia mengatakan setiap pekerjaan memerlukan upaya tindak lanjut dan penyelesaian yang optimal. Dengan turun ke lapangan melihat kondisi yang ada dan segera menindaklanjutinya segera, jika memang ditemukan ada kendala.
    “Misalnya kalau liat ada spanduk yang sudah habis izinnya dan kalau liat ada tumpukan sampah, segera laporkan ke dinas terkait supaya segera ditangani,” tegansya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com