• LRT Tuntas Akhir 2017

    0

    lrt palembangPALEMBANG, jurnalsumatra.com  – akhir tahun 2017 warga palembang bisa menikmati fasilitas LRT yang pertama kali di ada di indonesia karna Target Pembangunan light rail transit (LRT) rampung  akhir tahun 2017.  Pasca lebaran pembangunan LRT dimulai pada Senin (18/7) pekan depan, saat ini proses pengerjaannya tengah di liburkan karena masih dalam suasana libur hari raya Idul Fitri.

    Hal ini disampaikan kepala Bidang LLAJ dan Perkeretaapian Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi, Sudirman mengatakan diruang kerjanya selasa (12/7) bahwa para pekerja LRT telah diliburkan sejak H-10 hingga H+10 setelah lebaran. “Senin nanti Insya Allah sudah mulai kerja seperti biasanya,”

    Dengan libur hampir satu bulan tahap pengerjaaan LRT tetap pada target yang telah ditetapkan dan sesuai kesepakatan dan tidak  akan menghambat penyelesaian  pembangunan LRT. “

    Para Pekerja itu kebanyakan dari pulau Jawa dan  punya kontraktor masing-masing, saya rasa PT.Waskita Karya yang menghendel mega proyek ini sudah ada hitung-hitungan, walau libur lama target tetap tercapai,” ujarnya”

    Lanjutnya saat ini pencapaian pembangunan LRT sudah mencapai 30 persen dari November 2015. “Target kita, 2017 akhir selesai dan Januari hingga Juni 2018 LRT sudah bisa dilakukan uji coba,”

    Terkait Soal kemacetan  masyarakat bisa memaklumi dan dukungan untuk dalam percepatan penbangunan . “Kita juga mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk tidak mengeluh jika ada persempitan jalan, karena ini hanyak sebentar nanti kedepannya kita yang akan menikmati hasilnya,”jelasnya”(Rn)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com