• Lemhanas RI Jelajah Sungai Lematang

    0
    Anggota PPRA LIV Lemhanas RI

    Lemhanas RI Jelajah Sungai Lematang

    Lahat, jurnalsumatra.com – Anggota PPRA LIV Lemhanas RI yang tergabung dalam SSDN (Studi Strategi Dalam Negeri) akan menjelajahi sungai Lematang yang ada dikabupaten Lahat. Panorama dan keindahan alam yang ada diyakini akan mampu menjadi daya tatik para siswa SSDN untuk meningkatkan patiwisata diBumi Seganti Setungguan.

    Ketua rombangan SSDN Mayjen TNI Syahiding mengatakan, terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajaranya, yang mana pemerintah Kabupaten Lahat telah menyambut kedatangan rombongan mereka dengan meria. Tujuan kedatangan anggota Lemhanas adalah tidak lain untuk menimba ilmu dibidang kepariwisataan diBumi Seganti Stungguan.

    “Saya sebagai ketua rombongan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Lahat, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaranya, Kaporles Lahat, Dandim Lahat, yang juga telah mendukung dan bekerja keras di dalam acara ini,”ujarnya.

    Bupati Lahat, H Aswari Riva’i,SE mengungkapkan, sangat bangga Lahat terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan SSDN tahun 2016. Untuk kegiatan yang dilakukan seperti rafting rencanaya seluruh peserta akan diajak berkeliling untuk melihat lebih dekat seluruh panorama alam yang ada diLahat.

    “Saya atas nama kedinasan sangat bangga, karena Bumi Seganti Setungguan ini telah dikunjungi oleh rombangan Peserta SSDN, semoga kedepan hal ini akan menjadi langkah awal untuk kemajuan pariwisata dikabupaten Lahat,” cetus Aswari. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com