• Lebaran, PDAM Janjikan Pelayanan Tetap Prima

    0
    PDAM Tirta Musi Dapat Penyertaan Modal Dari Kemenkeu

    PDAM Tirta Musi Dapat Penyertaan Modal Dari Kemenkeu

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Meski libur lebaran tingal hitungan hari, namun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi berjanji akan tetap memberikan pelayanan prima kepadapara pelanggan, sehingga distribusi air bersih tetap berjalan seperti biasanya.

    Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Musi, Cik Mit menyampaikan, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. PDAM Tirta Musi akan tetap memberikan pelayanan dengan mengatur jam produksi.

    “Kemarin kita sudah rapatkan bersama seluruh bagian. Dimana, untuk menjaga pelayanan, kami tetap mengatur jadwal petugas sehingga produksi dan pendistribusian air ke pelanggan tidak terganggu,’kata Cik Mit, minggu (4/6).

    Selain itu, karena libur lebaran sudah dimulai sejak tanggal 2 Juli 2016, pihaknya juga akan tetap melayani penerimaan tagihan rekening dibeberapa kantor Unit pelayanan PDAM Tirta Musi.Masyarakat yang ingin membayar tagihan PDAM, bisa langsung mendatangi kantor unit pelayanan. Karena kantornya tetap beroperasi seperti biasanya.

    Adapun unit pelayanan yang akan tetap melayani agihan rekening PDAM adalah, UP Rambutan, UP 3 Ilir, UP KM4, Sako Kenten, Kalidoni dan UP Karang Anyar.Semenyara untuk wiilayah lain, ada UP Alang-alang Lebar, UP Seb. Ulu I Jl. Ki Merogan dan UP Seberang Ulu. “Loket tetap buka tanggal 4, 5 Juli 2016 dan 8, 9 Juli 2016 mulai pukul 08.00 wib sd 12.00 wib,”

    Untuk memberikan pelayanan maksimal, pihaknya juga memberikan call centre untuk menerima keluhan pelanggan baik kebocoran maupun air tidak keluar.Pelanggan dapat menghubungi telp (0711) 355222, pihaknya akan segera mengantisipasinya(eka).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com