• Laporkan Kebakaran Ke PBK, “Malah Kena Maki”

    0

    cfe4ec84-88f6-4950-b255-0d126bb76120KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Keterlambatan mobil pemadam kebakaran lantaran petugas bencana kebakaran (PBK), hendak berkelahi dengan pelapor yang menyuruh agar PBK cepat dan tanggap untuk meluncur ke lokasi kebakaran yang berada di Desa Srinanti, Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel).

    “Pada waktu terjadinya kebakaran staf Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), diketahui bernama, Yaser, Linggar Jaya dan Herianto, melaporkan ada kebakaran yang terjadi,” ungkap nara sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Rabu (20/7/2016) di Kayuagung.

    Lebih lanjut ia menceritakan, lantaran petugas pemadam kebaran yang lamban dan belum kunjung ke berangkat ke lokasi, ke 3 staf Dispora tersebut menegur lagi, karena lokasi Dispora dan Kesbangpolinmas bersebelahan.

    Masih menurut sumber, ironisnya, salah seorang petugas PBK bernama Iskandar dan dibantu rekannya menyambangi ke 3 staf Dispora tersebut dan mengucapkan perkataan yang mengancam, lalu terjadi cekcok mulut dan untungnya masih bisa dipisahkan satu sama lainnya agar tidak terjadi perkelahian.

    Sementara itu, Kaban Kesbangpolinmas Kabupaten OKI, Pratama Suryadi ketika hendak konfirmasi belum bisa ditemui.

    Sementara itu, Kadispora Kabupaten OKI, Drs M Dahlan MM ketika dikonfirmasi melalui handphonenya mengatakan belum mengetahui pasti kejadian tersebut.

    “Kabar tersebut belum saya ketahui secara pasti kebenarannya‎,” katanya sambil mengatakan akan mencari tahu kebenaran cerita tersebut sambil mengakhiri pembicara. (RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com