• KI-KPU-Bawaslu Sulbar Kerja Sama Transparansi Pelayanan Publik

    0

         Mamuju, jurnalsumatra.com – Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Barat bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu Sulbar untuk menciptakan iklim pelayanan publik yang terbuka dan transparan.
    “KI Sulbar, KPU Sulbar, dan Bawaslu Sulbar melakukan kerja sama yang ditandatangani melalui surat kesepakatan  untuk menciptakan iklim pelayanan publik yang terbuka dan transparan di samping juga menjalankan tugas, fungsi, dan tanggung jawabnya secara transparan,” kata Ketua KI Sulbar Rahmat Idrus di Mamuju, Kamis.
    Sebelumnya, KI, KPU, dan Bawaslu Sulbar telah berkomunikasi guna membangun kesepakatan itu dengan harapan bernilai positif kepada masyarakat.

          “Ini adalah langkah positif untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada publik di Sulbar agar terus mengalami peningkatan,” katanya.
    Dia menjelaskan KI, KPU, dan Bawaslu Sulbar juga telah membangun kesepakatan untuk memberi pemahaman utuh kepada masyarakat melalui sosialisasi, mengenai fungsi dan tugas KI, KPU, dan Bawaslu Sulbar.
    “Tiga lembaga juga bersepakat untuk mengagendakan kegiatan sosialisasi dengan melakukan ‘road show’ ke seluruh kabupaten di Sulbar secara bersama, KI Sulbar akan menyosialisasikan agenda keterbukaan informasi, sementara KPU dan Bawaslu Sulbar menyosialisasikan hal menyangkut pemilu, apalagi Pilkada Sulbar sebentar lagi akan digelar pada 15 Februari 2017,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com