• Ketahuan Selingkuh Dengan Bujangan, Suami ‎Lapor Polisi

    0
    IMG20160722125153KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga mungkin peribahasa ini lebih tepat diucapkan atas perilaku perselingkuhan yang dilakukan oleh kedua pasang insan beda usia dan status asal kelurahan jua-jua kecamatan kota kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir provinsi sumatera selatan.

    Pasalnya,Meski Jalinan hubungan gelap antara Mrp (27) seorang bujangan yang tinggal di Rt.05 Rw.05 lingkungan V kelurahan jua – jua dengan Lis (33) ibu rumah tangga beranak tiga yang merupakan tetangganya sendiri ini telah berlangsung sejak dua tahun silam,namun baru terungkap setelah diketahui melakukan tindakan perzinahan dikandang kambing yang berada dibelakang rumah mereka.

    Awal terungkapnya peristiwa perzinahan tersebut ketika Ma (43) suami Lis, selepas pulang dari rumah family dan masuk kekamar miliknya lalu melihat handphone istri tergeletak ditempat tidur kemudian memeriksa handphone tersebut dan mendapati kata-kata mesra berbau perselingkuhan dilaman kotak masuk akun facebook istrinya dari pelaku.

    Karena merasa curiga akhirnya Ma menanyakan langsung kepada istri nya terkait hubungan antara istrinya dengan pelaku,namun istrinya mengatakan tidak ada hubungan apa – apa,tidak puas atas jawaban sang istri,Ma selanjutnya meminta bantuan kepada kepala lingkungan dan ketua rukun tetangga setempat mendatangi rumah pelaku,setelah ditanyakan kepada pelaku ternyata pelaku mengakui telah melakukan tindakan perzinahan dengan saudari Lis (istri Ma).

    Kemudian mendengar pengakuan tersebut Ma didampingi kepala lingkungan dan ketua Rt setempat langsung melapor perbuatan tindakan perzinahan ke polsek kota kayuagung.

    Kapolsekta kayuagung AKP Padli,SH saat dikonfirmasi Jumat (22/7/2016) mengatakan,memang benar kedua pelaku sudah kita amankan tadi pagi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka dan saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan guna dimintai keterangan.

    Terpisah,Lis (33) ibu tiga anak ini mengungkapkan perbuatan perzinahan dirinya dengan pelaku baru pertama dilakukan karena kesal dan bosan dicurigai selingkuh oleh sang suami serta diakuinya perzinahan tersebut dilakukannya kamis (21/7/2016) sekira pukul 09.00 Wib dikandang kambing belakang rumah mereka ketika suaminya tidak ada dirumah.

    ” aku kesal selalu dicurigai selingkuh jadi kepalangan laju ke nian,tapi baru semalam itulah kami melakukan perbuatan itu,”kata dia

    Sementara itu,Mrp (27) mengakui telah menjalin hubungan dengan tetangganya tersebut sejak dua tahun lalu dan mengungkapkan perbuatan perzinahan mereka dilakukan di kandang kambing belakang rumah mereka.

    ” sudah lama hubungan kami dari dua tahun lalu,tapi kalau perbuatan semalam baru pertama itulah,selama ini cuma sebatas pegang-pegangan be,”Ungkapnya. (RICO)‎

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com