• Kehadiran PNS Pemprov Sumsel hanya 90 persen

    0

    alex noerdinPalembang, jurnalsumatra.com – Sekretaris Daerah Sumsel, Mukti Sulaiman menuturkan, dari 8000 lebih pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di lingkungan Pemprov yang hadir dalam apel pagi pasaca lebaran hanya 90 persen,  ketidak hadiran dikarenakan sakit dan tugas dinas luar kota, kata Mukti disela sela kegiatan halabi halal di Griya Agung, (senin/11/7/2016).

    Disiplin para PNS di lingkungan pemprov Sumsel terus dipantau oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. PNS yang tidak masuk pada hari pertama kerja siap-siap mendapat saknsi oleh atasannya.

    Bagi pejabat dan PNS yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja tanpa alasan, siap saja dapat ‘hadiah’ (sanksi),”ujar alex saat diwawancarai wartawan senin (11/7),

    Libur yang sudah diberikan pemerintah sebanyak 10 hari dinilai lebih dari cukup, jelas alex. Sebab pemprov tengah banyak pekerjaan terlebih menjelang Asian Games 2018 mendatang.

    Dalam acara halal bihalal tersebut, sejumlah SKPD dan pegawai berpakaian putih hitam hadir. Acara ditutup dengan salam-salam terhadap orang nomor satu dan wakilnya”(rn)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com