• Kecamatan Pemulutan Selatan Raih Dua Gelar Juara Sekaligus

    0

    olINDRALAYA, Jurnal Sumatra- Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang dibawahi oleh Camat Pemulutan Selatan yakni Tarmizi Raye, S.Ip, M.Si sangat senang dengan keberhasilan yang diraih kecamatannya dalam acara Lomba Balita Indonesia dan senam lansia tingkat Kabupaten OI Rabu (13/07).

    “Saya pribadi sangat senang dengan keberhasilan yang diraih oleh para peserta lomba baik lansia maupun balita” Ujarnya ketika ditemui Jum’at (15/07/2016).

    Dirinya juga berharap semoga kedepan bisa lebih baik dan bisa mendapat gelar juara lagi dan bisa membawa nama baik Kecamatan.

    “Ya saya selaku camat sangat berharap ke depan supaya bisa baik, sehingga bisa membawa nama baik Kecamatan khususnya Kecamatan Pemulutan Selatan” Harapnya.

    Acara yang langsung di buka secara resmi oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati OI H. M. Ilyas Panji Alam yang di dampingi oleh ibu Meli Mustika Ketua PKK dan di hadiri oleh SKPD dan seluruh Camat.

    Dalam sambutannya, Plt Bupati OI mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan potensi anak-anak Ogan Ilir, sekaligus mensosialisasikan kepada orang tua kita yang sudah lanjut usia, untuk tetap bersemangat dan menjaga kesehatan dengan berolahraga (senam) ringan.

    “Diharapkan nantinya dengan diselenggarakan acara ini bisa menyehatkan para lansia dengan berolahraga dan juga mengembangkan potensi dan bakat pada anak-anak” Imbuhnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com