• Kapolda Sultra Gelar Silaturahmi

    0

         Kendari, jurnalsumatra.com – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Agung Sabar Santoso bersilaturahmi dengan personil TNI dan Polri yang bertugas di pos pengamanan Idul Fitri 1437 Hijriah.
    “Tidak ada ruang dan waktu yang membatasi silaturahmi berkenaan dengan Idul Fitri. Personil TNI dan Polri menyatu bertugas di pos pengamanan,” kata Kapolda Sultra di Kendari, Sabtu.
    Bawahan dan atasan hanya lazim dalam keadaan berdinas tetapi pada suasana hari keagamaan semua sama, katanya.
    Ia mengharapkan semangat Puasa Ramadhan yang melatih diri berbuat jujur terpatri dalam kehidupan sehari-hari.

         “Sosok polisi harus kuat melawan godaan yang menggiring untuk melanggar hukum. Kekuatan menahan lapar dan dahaga karena menjalankan ibadah puasa adalah sarana melatih diri untuk jujur pada diri sendiri,” katanya.
    Hadir pula para kapolres dalam acara silaturahmi yang digelar di rumah dinas Kapolda Sultra.
    “Silaturahmi serangkaian hari raya Idul Fitri mengandung hakekat saling bermaaf-maafan atas khilaf dan kesalahan  masa lalu,” kata Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi.
    Anggota polisi Briptu Arman yang bertugas di pos pengamanan mengatakan Idul Fitri adalah sarana silaturahmi dengan siapa pun.
    “Hikmah Idul Fitri luar biasa karena dapat bersilaturahmi dengan siapa pun termasuk dengan bapak Kapolda,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com