• Kadiknas OI Letakan Batu Pertama di SMKN 1 Pemulutan Selatan

    0

    8087c6a0-36e8-4fc8-8e02-a8b085d3e9d7INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten (Kadiknas) Ogan Ilir (OI) Sidharta serta staff yang lain  kunjungi SMKN 1 Pemulutan Selatan

    Kadiknas OI Sidharta melalui Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Menengah (SM) Rudi Pasrah menjelaskan bahwa kedatangannya kemari beserta rombongan dalam rangka peletakan batu pertama yakni titik nol untuk pembangunan dua Ruang Kelas Belajar (RKB) yang bersumber dari APBN 2016.

    ” Kedatangan kita disini dalam rangka peletakan batu pertama yakni titik nol pembangunan lokal yakni dua ruang kelas baru untuk SMKN 1 Pemulutan Selatan” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “Harapan kami nanti setelah dilakukan pembangunan RKB ini bisa membantu siswa dan guru dalam proses belajar mengajar, dan bisa lebih baik lagi dalam belajar sehingga transfer bisa berlangsung dengan baik dan tertib” Harapnya.

    Sementara itu Kepala SMKN 1 Pemulutan Selatan Rudi Hartono, S.Pd mengaku sangat bersyukur dengan adanya penambahan ruang kelas baru ini dan semoga dengan adanya ruang kelas baru, nantinya semangat belajar siswa bisa lebih baik lagi.

    ” Saya selaku kepala sekolah sangat bersyukur sekali dengan adanya penambahan ruang kelas baru ini, semoga nantinya para siswa disini lebih semangat lagi dalam belajar” Ujarnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com