• Kacabdin Rantau Panjang Hadiri Pernikahan Joko dan Puput

    0

    d033a45a-41af-46fe-b09a-481bdec6026bINDRALAYA, Jurnal Sumatra- Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Ibnu Hajar menghadiri Pesta Pernikahan Joko Apriliansah (Joko) dan Nurfadila putri (Puput), Minggu (24/07/2016).

    Acara yang digelar di kelurahan kemang agung kecamatan seberang ulu 1 Kertapati tersebut selain dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Kecamatan Rantau Panjang OI Ibnu hajar juga dihadiri oleh salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OI Muhammad Ikbal.

    Menurut Kacabdin Rantau Panjang Ibnu Hajar bahwa dirinya pribadi mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai Joko dan Puput semoga bisa menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah (Samara).

    “Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Samara” Imbuhnya.

    Sementara itu Joko mempelai Laki-laki ketika diwawancarai seusai resepsi mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur sekali acara pernikahannya bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

    “Alhamdulillah resepsi pernikahan hari ini berjalan dengan lancar dan saya pribadi sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga semuanya bisa sukses dan tanpa ada hambatan sedikitpun” Katanya.

    Hadir dalam acara resepsi tersebut, keluarga kedua mempelai, Kacandin Rantau Panjang Ibnu Hajar, anggota DPRD OI Muhammad Ikbal,  Serta tamu undangan yang lain. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com