• Jalanan Jakarta Lenggang Saat Cuti Lebaran Senin

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Jalanan di Jakarta pada Senin lenggang seiring dengan libur cuti bersama menyongsong hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah/2016.
    Dari Pantauan Antara menjelang siang, Jakarta di Sudirman- Thamrin yang biasanya macet, hari ini lancar dan lengang, begitu pula di jalan Kramat Raya, TB Simatupang.
    Jalan tol Jakarta Merak di daerah Kebon Jeruk, Jalan Kedoya Raya, Kemanggisan Raya juga tampak lenggang. Tampak sejumlah kendaraan yang menggunakan jalan, jauh dari kemacetan dan kepadatan kendaraan.
    Di tengah-tengah perempatan Thamrin sempat terjadi insiden copotnya ban belakang mobil yang tengah melaju dari arah Budi Mulya ke Kebon Sirih.
    Mobil sempat hilang keseimbangan namun tidak terguling, sementara bannya mental menggelinding ke arah pinggir jalan. Tidak ada kecelakaan dalam insiden tersebut. Insiden tersebut hanya ditonton tak lebih dari 8 orang orang yang berada di lokasi dan pengendara sepeda motor yang lewat.
    Selain jalanan, pada Senin pertama di bulan Juli ini, moda transportasi kereta api (commuter line) juga jauh lebih lenggang dari biasanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com