• Izin OT di Kayuagung Hingga Pukul 00:00 WIB

    0

    88e6fd78-4ff2-414d-b2a9-3b5ac0bf6004KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Rapat koordinasi tingkat kecamatan kota kayuagung di halaman kantor kecamatan Kayuagung, Kamis (28/7/2016)

    Kegiatan tersebut dihadiri danramil kayuagung,kanit binmas polsekta kayuagung,camat kota kayuagung,lurah,kades dan segenap masyarakat dalam kota kayuagung.

    Rapat koordinasi tingkat kecamatan ini sendiri dilaksanakan guna menampung dan mengetahui  serta bertujuan mencarikan solusi terbaik dalam mengatasinya permasalahan yang terjadi dalam masyarakat.

    Dari berbagai permasalahan dan pembahasan yang disampaikan salah satunya pembahasan mengenai izin keramaian khususnya izin pelaksanaan orgen tunggal yang cenderung masih dilaksanakan hingga lewat jam 12 malam bahkan sampai pagi sehingga terjadi pro dan kontra dalam masyarakat.

    Menanggapi hal tersebut,Dedy Kurniawan,S.STP mengatakan,mengenai izin keramaian khususnya izin pelaksanaan orgen tunggal dirasa jangan dipersulit dalam pengurusan surat izinnya,namun ia berharap dan menekankan agar gelaran orgen tunggal tidak lebih dari jam 12 malam.

    Karena,menurut dia,jika pelaksanaan gelaran orgen tunggal dilaksanakan lebih dari jam 12 malam itu cenderung mengganggu ketenangan masyarakat sekitar,sebab musik yang dilantunkan kerapkali telah berubah dan membuat bising serta sangat mengganggu tidur masyarakat sekitar khususnya bagi anak-anak balita.

    Lagipula,masih kata dia,pelaksanaan gelaran orgen tunggal jika telah lewat jam 12 dikhawatirkan dimanfaatkan sebagai ajang pesta narkoba dan bila terjadi seperti itu maka sangat merusak masyarakat.

    “menimbang semua itu maka untuk izin gelaran orgen tunggal tidak boleh lebih dari jam 12 malam,dan jika masih juga tetap dilaksanakan itu diluar tanggung jawab kami baik dari kepolisian maupun pemerintah kecamatan,semua kembali menjadi tanggungjawab masyarakat sendiri jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.”tegasnya.(RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com