• Irma Kembali Sorot Harga dan Karet

    0
    irma suryani

    Irma Kembali Sorot Harga dan Karet

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Turunnya daya beli masyarakat karena disebabkan anjloknya harga karet dan sawit dalam beberapa tahun terakhir, untuk itu Irma Suryani meminta kepada pemerintah untuk segera mengeluarkan kebijakan untuk menuntaskan persoalan ini.

    “pemerintah harus mengeluarkan regulasi dalam rangka meningkatkan harga karet dan sawit, karena sebagian besar masyarakat kita adalah petani karet dan sawit,”kata Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Irma Suryani saat mengelar rapat dengar pendapat dengan warga Desa modong Kabupaten Muaraenim, jumat (15/7) lalu.

    Dikatakan Irma, sebagain besar masyarakat Sumsel adalah berlatarbelakang petani oleh karena itu jika harga karet dan sawit anjlok tentu akan berdampak langsung, otomatis perekonomian masyarakat akan menurun semnetara aksi kriminalitas akan meningkat.

    Tidak hanya harga karet dan sawit yang menjadi perhatian politisi perempuan ini namun pelayanan BPJS selama ini belum maksimal karena masih banyak pasien BPJS yang belum menerima pelayanan dengan baik.

    “BPJS tidak hanya memperbaiki pelayanan kepada para peserta namun BPJS juga harus mempromosikan kepada masyarakat daerah pedalaman, karena masih banyak masyarakat yang belum menjadi peserta BPJS,”ujarnya.

    Menjadi peserta BPJS sangat membantu masyarakat karena dapat meringkan beban masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan ketika mendapatkan musibah sakit, oleh karena itu DPR sangat mendorong agar BPJS dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara maksimal dan terjangkau.

    Hadir dalam rapat dengar pendapat tersebut ratusan masyarakat serta anggota DPRD Kabupaten Muara Eninm dari Fraksi Nasdem, dalam kesempatan tersebut Irma dialog interaktif dengan konstituen, dengan dialog dapat menyerap aspirasi masyarakat. Yang segera disampaikan kepada pihak terkait.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com