• Intan Pooh Manfaatkan Ramadhan Untuk Berhijab

    0

    S Intan Tiara (5)Palembang, jurnalsumatra.com – Dengan sering dirinya perform disetiap kota di Indonesia dan selalu perform nge DJ dengan berbusana seksi, namun pada bulan ramadhan ini, dimanfaatkannya untuk bertemu dengan keluarga juga berpenampilan tertutup, menggunakan busana muslim dan berhijab.

    Seperti saat dibicangi jurnalsumatra.com S. Intan Tiara yang lebih dikenal sebagai DJ Intan Pooh mengatakan “Pada bulan ramadhan semua aktifitas tetap sama, yang kebanyakan digunakan untuk latihan persiapan setelah lebaran nanti, namun tidak terlalu diporsir juga, sedangkan pada saat lebaran nanti kebanyakan habiskan waktu sama keluarga dan teman-teman, karena kalau sudah aktivitas seperti biasa, jarang ketemu sama keluarga apalagi sama teman-teman” ungkap cewek cantik kelahiran Tangerang, 07 Mei 1995 ini.

    Dikatakannya, pada bulan ramadhan kegiatan dan aktifitasnya sebagai seorang DJ libur selama bulan puasa, biarpun begitu kegiatan tetap dilakukan dengan latihan kembali begitupun untuk mencoba berhijab selama bulan puasa ini,

    “Bulan bulan suci ramadhan hanya ada 1 tahun sekali, karena kita kan gak tau tahun depan masih bisa apa nggak untuk ikut ramadhan berikutnya lagi. yah semoga sih masih bisa ikut yah di tahun-tahun berikut nya” bebernya sambil tertawa tersipu.

    “Bagi aku wanita berhijab itu Uwaw… yah istimewa gitu, apa lagi dibulan ramadhan hampir rata-rata yang gak pakai hijab, banyak yang mengenakan hijab untuk menghormati bulan yang suci ini,

    tapi kalau ingin berhijab untuk selama nya lebih baik mantepin hati dulu baru berhijab untuk selamanya dari pada nanti dipertengahan dilepas, kan gak bagus juga” tambahnya lagi dengan meleparkan senyumannya.

    Diakuinya, kalau dirinya sendiri memakai hijab, jika hari tertentu saja, apa lagi jika acara keluarga, pasti dirinya menggunakan hijab, untuk penyusuaian sama keluarga. “Bagi aku memakai hijab ini yang pastinya nyaman tentunya,  tetapi kalau ditanya kapan mau memakai hijab dirinya enggak berani untuk mengatakannya. “Mungkin kalau aku sudah nikah nanti dan membersihkan hati dulu intinya, aku pasti berhijab, karena sekarang ini mikirin karier dulu lebih penting” ungkapnya.

    Menurutnya, bersihkan hati dengan buang sifat iri dan benci terhadap orang lain, dan selalu ikhlas serta sabar, pasti semua orang punya sifat itu.

    “Kalau sekarang ini aku sudah berhijab permanen, bertolak belakang banget sama profesi sebagai seorang DJ, namun pada bulan puasa ini sayang kalau tidak menikmati suasanannya” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com