• Halal Bihalal Komunitas Honda dengan Ketupat Futsal

    0

    Futsal Community Cup Honda (1)Palembang, jurnalsumatra.com – Untuk menjaga silahturahmi antar anggota kumunitas Honda, yang menjadi dasar bagi Honda dengan mengadakan acara halal bihalal lebaran idul fitri dalam bentuk kompetisi futsal antar komunitas Honda. Futsal merupakan salah satu olah raga yang paling banyak digemari oleh masyarakat.

    Kegiatan seperti ini merupaka hal yang sangat dinanti oleh para anggota komunitas Honda, karena itu dengan bertajuk Ketupat Futsal Community Cup, yang merupakan ajang kedua diselenggarakan setelah di tahun 2015 yang selalu diselenggarakan dengan tema yang sama. Yang tahun ini diselenggarakan di lapangan Futsal Big One (14 Ulu Palembang) bersama Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda. Sabtu (23/7)

    Hal ini disampaikan  Budi Yanto, Marketing Manager Astra Motor Sumsel kepada jurnalsumatra.com “Kami ingin teman-teman komunitas lebih mengenal Sonic, di kegiatan ini juga kami membuka kesempatan bagi mereka yang belum merasakan performa Sonic dapat langsung mencoba motor yang diambasadori oleh Al-Ghazali ini” ungkapnya yang dalam kompetisi ini juga merupakan ajang promosi untuk sepeda motor Sonic 150 R yang memang sangat dekat dengan anak muda dan memiliki hobi di bidang olahraga.

    L:ebih lanjut dikatakan Marsudi selaku PIC Community yang mengatakan bahwa sebelum menuju lapangan futsal, para peserta yang diajak untuk melakukan rolling city untuk memperkenalkan Sonic ke masyarakat. Saat di lapangan sendiri, para peserta tampak sangat bersemangat untuk menjadi yang terbaik.

    Para peserta ini memperebutkan Juara 1, Juara 2, dan Juara 3. “Harapan kami Astra Motor Sumsel dapat terus menyelenggarakan acara ini secara rutin”, ungkap Daud salah satu anggota dari Honda BeAT Club Palembang.. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com