• Gubernur DKI Lantik 103 Pejabat Eselon

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Jumat, melantik sebanyak 103 pejabat yang terdiri dari pejabat eselon dua, eselon tiga dan eselon empat.
    Prosesi pelantikan tersebut dilakukan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota. Sebanyak 103 pejabat itu terbagi atas 4 pejabat eselon dua, 20 pejabat eselon tiga dan 79 pejabat eselon empat.
    “Dengan memanjatkan puji dan syukur, pada hari ini, saya, Gubernur DKI Jakarta dengan resmi melantik saudara-saudara sebagai pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas,” kata Basuki di Balai Kota, Jakarta Pusat.
    Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 1585 Tahun 2016 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Dalam dan Jabatan Tinggi Pratama.
    Dalam prosesi pelantikan tersebut, dia pun berpesan agar seluruh pejabat yang baru dilantik senantiasa menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing dengan maksimal untuk melayani warga ibukota.
    “Kepada semua pejabat yang dilantik pada hari ini, saya ucapkan selamat bekerja. Saya yakin saudara-saudara mampu menjalankan tugas yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya,” tutur Basuki.
    Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, empat pejabat eselon dua yang dilantik pada hari ini, antara lain Arifin sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta, Bayu Megantara sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Premi Lasari sebagai Kepala Biro Tata Pemerintahan dan Jayadi Sekretaris Kota Jakarta Timur.
    Selain itu, BKD DKI Jakarta juga mencatat sebanyak 13 pejabat yang didemosi. Dua diantaranya merupakan pejabat eselon dua, dan salah satu pejabat yang didemosi itu, yakni Ika Lestari Adji yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI.  (anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com