• Gotong Royong dan Safari Subuh Diprioritaskan

    0
    Walikota Palembang Halal Bihalal Idul Fitri

    Gotong Royong dan Safari Subuh Diprioritaskan

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Program gotong royong yang digalak Walikota Palembang untuk membuat Kota Palembang menjadi lebih bersih dan rapih akan tetap dijalani, meski sempat istirahat selama bulan suci ramadhan namun program ini akan kembali digelar yang dilakukan pada akhir pekan.

    “Setelah satu bulan lebih kita libur gotong royong, kali ini akan terus kita jalankan pasca ramadhan dan idul fitri ini, termasuk safari subuh, walaupun sudah tidak bulan Ramadhan lagi, safari subuh akan tetap dilaksanakan,” kata Harnojoyo, saat mengelar halal bihala di Rumah Dinas Walikota Palembang, Senin (11/6).

    Harnojoyo menyampaikan Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu yang hadir, baik kepada masyarakat, PNS dan lainnya, dengan maaf ini tali persaudaraan dan silaturahmi semakin erat.

    “Masih dalam suasana hari raya idul fitri, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf lahir batin, semoga silaturahim ini dapat menggugurkan dosa dan kehilafan kita pada masa-masa yang lalu,Ujar Harnojoyo.

    Lebih lanjut Harnojoyo menyampaikan di hari pertama masuk kerja ini hendaknya dijadikan semangat baru dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan yang plaing penting PNS di Lingkungan Pemkot palembang tetap kompak demi kemajun Palembang.

    Sementara itu, Ustadz Solihin Hasibuan. Dalam tausyiahnya menyampaikan tentang keutamaan dan nikmat dari silaturahim,  dengan silaturhmi akan memperbanyak pahala dan kerukunan antar umat.

    Hadir dalam halal bihalal tersebut seluruh jajaran FKPD, Wakil Walikota terpilih, Hj. Fitrianti Agustinda, Ketua DPRD Kota Palembang, Dandim 0416, Kapolresta Palembang, Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Kepala Pengadilan Negeri Palembang, Danlanal, Dandenpom, Danlanud, Kepala Kementerian Agama Kota Palembang, tokoh masyarakat, ulama, serta jajaran SKPD dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com