• Golkar Ogan Komering Ulu Akan Selenggarakan Musda

    0

        Baturaja, jurnalsumatra.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah untuk memilih ketua baru yang akan berlangsung di Baturaja, pada Agustus 2016.
    Ketua DPD Partai Golkar Ogan Komering Ulu (OKU), Johan Anuar, di Baturaja, Kamis mengatakan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar OKU akan digelar bulan depan.
    Ia menjelaskan, Golkar akan membuka peluang seluas-luasnya bagi kader yang memenuhi syarat untuk mencalonkan diri menjadi Ketua partai berlambang pohon beringin itu.
    Apalagi diharapkan memang akan ada lahir ketua baru yang betul-betul mampu memajukan Golkar kedepan.
    “Akan dibuka seluas-luasnya bagi kader Golkar ingin mencalonkan jadi ketua dan diharapkan memang ada ketua yang mampu memajukan Golkar kedepan,” katanya.
    Sementara, mengenai para kader dan pengurus yang menginginkan Johan Anuar maju kembali memimpin Golkar, menurut dia, kalau memang demikian adanya ia masih bersedia untuk memimpin kembali untuk periode yang ketiga kalinya.

        “Jika memang begitu nanti, berarti saya sama dengan Alex Noerdin yang sekarang Gubernur Sumsel terpilih kembali untuk ketiga kali menjabat sebagai ketua DPD Golkar Propinsi Sumsel,” kata Johan Anuar.
    Meski disampaikan terbuka kesempatan untuk semua kader partai yang ingin mencalonkan diri menjadi Ketua DPD Golkar OKU, namun 12 pengurus Partai Golkar di kecamatan dan Ormas menginginkan Johan tetap memimpin Partai Golkar.
    Memang benar sudah disampaikan demikian dibuka kesempatan seluas-luasnya untuk mencalonkan diri. Namun para kader Golkar di OKU sepakat dan satu suara menginginkan Johan Anuar kembali memimpin DPD Golkar OKU.
    Bahkan 12 Pengurus Golkar kecamatan sudah membuat surat pernyataan dukungan kepada Johan Anuar untuk kembali menjadi Ketua DPD Golkar OKU,” kata Sekretaris DPD Golkar OKU, Aprili Mauludin.
    Menurut dia, surat pernyataan tertulis itu sebagai syarat untuk mendapat rekomendasi dari pegurus Partai Golkar Provinsi Sumsel agar Johan Anuar menjadi Ketua DPD Golkar OKU untuk ketiga kalinya.
    “Dengan demikian saya bisa menyimpulkan semua Kader Golkar di OKU menginginkan Johan Anuar kembali memimpin OKU. Terlebih beliau memang merupakan sosok yang membesarkan Golkar OKU dan sekarang ini menjabat Wakil Bupati OKU,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com