• Golkar Intensifkan Komunikasi Partai KMB Buleleng

    0

         Singaraja, jurnalsumatra.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Buleleng, Bali, mengintensifkan komunikasi politik dengan partai lainnya dalam Koalisi Buleleng Mandara (KBM) untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) di daerah itu pada 2017.
    “Koalisi Buleleng Mandara (KMB) dibawah Golkar, Demokrat, Gerindra dan partai-partai lainnya masih sangat solid,” kata Ketua DPD Golkar Buleleng, Putu Singyen, Kamis.
    Ia mengatakan, pihak Golkar sementara waktu masih fokus menyusun kepengurusan pasca musyawarah daerah (Musda) di Singaraja beberapa waktu lalu.

         Golkar Buleleng, kata dia, tetap akan melanjutkan Koalisi KBM yang sudah dibentuk sebelumnya. “Kami terus berkomunikasi dengan beberapa partai lainnya,” imbuhnya.
    Singyen juga menambahkan, Golkar memastikan diri sudah siap bertarung pada pilkada Buleleng bersama KBM dan siap bekerja keras memenangkan pada pilkada mendatang.
    Selain itu, kata dia, pihaknya juga tengah menjalin komunikasi intensif dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk menghadapi pilkada satu satunya di Pulau Dewata itu pada 2017.
    “Kami masih menunggu intruksi dari DPP tetapi kami yakin arah Golkar sudah banyak yang tahu bahwa akan tetap komitmen di Koalisi Buleleng Mandara,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com