• Federer Kembali Jadikan Petenis Britania Sebagai Korbannya

    0

        London, jurnalsumatra.com – Roger Federer mendorong Dan Evans ke pintu jebakan Wimbledon pada Jumat, ketika ia mencapai putaran keempat turnamen lapangan rumput utama itu dengan kemenangan 6-4, 6-2, 6-2.

        Empat puluh delapan jam setelah menaklukkan petenis peringkat 772 dunia Marcus Willis, Federer kembali meraih kemenangan untuk kedua kalinya secara beruntun atas petenis Britania ketika ia mencapai pekan kedua tanpa kehilangan satu set pun di kejuaraan tahun ini.

        Evans, yang sempat menjadi “anak nakal” di dunia tenis Britania, tampil bagus menuju pekan ini setelah ia sebelumnya tidak pernah memenangi pertandingan di All England Club, kini telah kehilangan dua set secara beruntun.

        Namun jika Evans, yang merupakan putra seorang montir listrik, sempat berharap dapat melaju lebih jauh di turnamen ini, itu tidak berlangsung terlalu lama sebelum juara dunia tujuh kali itu merusak impiannya di Lapangan Tengah.

        Unggulan ketiga asal Swiss itu menandai kemenangannya yang ke-150 di lapangan rumput dengan serve yang tidak dapat dikembalikan ketika ia menjadi petenis pertama, dan sejauh ini satu-satunya, yang mampu mencapai putaran keempat pada turnamen yang diganggu hujan ini.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com