• Edy Ingin Kembalikan Buntok Jadi Kota Pelajar

    0

        Buntok, Kalteng, jurnalsumatra.com – Bakal Calon Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Edy Raya Samsuri menginginkan kota Buntok kembali menjadi kota pelajar seperti puluhan tahun sebelumnya.
    “Saya menginginkan Kota Buntok menjadi kota pelajar sebagaimana puluhan tahun silam,” kata Edy Raya di Buntok, Jumat.
    Menurut mantan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalteng itu, dirinya juga akan berupaya semaksimal mungkin supaya julukan kota pelajar tersebut bisa kembali lagi ke depannya.
    “Oleh karena itu saya mengharapkan dukungan serta doa restu dari semua elemen masyarakat pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang sehingga tujuan tersebut bisa terwujud,” ujar pengusaha muda Kalteng itu.

        Selain itu ia juga mengatakan, seandainya terpilih menjadi Bupati, dirinya akan berupaya meningkatkan dana pembangunan dan selalu bersinergi dengan Pemerintah provinsi maupun pusat.
    Karena lanjut dia, dirinya sudah berguru dengan beberapa kabupaten lainnya di wilayah Kalteng ini bagaimana pola membangun supaya bisa menjadi lebih maju dan tidak jalan di tempat.
    “Saya juga nantinya akan membangun kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat dalam upaya untuk mengejar ketertinggalan pembangunan kabupaten ini,” tambah Edy Raya Samsuri.
    Putra mantan Gubernur Kalteng Drs Asmawi Agani itu juga menginginkan mengubah pola pandang agar seorang pemimpin ke depan merupakan pelayan masyarakat dan harus mendengar aspirasi masyarakatnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com