• DvendR Band Kembali Hibur Pengunjung Mansion

    0
    DvendR Band Kembali Hibur Pengunjung Mansion

    DvendR Band Kembali Hibur Pengunjung Mansion

    Palembang, jurnalsumatra.com – Band yang berdiri dari tahun 1998 di Purwokerto (Jawa Tengah), berawal dari dari kumpulan anak-anak Purwokerto dan perform masih di lingkup lokalan masih di pulau Jawa sampai tahun 2002, mulai mencoba trip dengan Kota pertama di Batam dan untuk sekarang merupakan personil generasi ke-7, kembali menghibur pengunjung Mansion.

    Hal ini disampaikan Awwe selaku Leader DvendR Band kepada jurnalsumatra.com dalam kesempatan waktunya di Masion Executive Club Palembang yang mengatakan “DvendR Band mempunyai 7 personil diantaranya saya sendiri Awwe selaku leader juga sebagai Male Vocal, Meta dan Ambar (Female Vocal), Sandi (Guitarist), Indra (Guitar Bassist), Roland (Drumer) dan Aan (Keyboardist).

    Dikatakannya, untuk beberapa kota-kota yang sudah pernah dikunjungi dan perform antara lain: Batam, Medan, Pekanbaru, Padang,Tanjung Balai, Semarang,  Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Kendari, Palembang, dsb.

    Menurutnya, kehadiran mereka ke Kota Palembang, ini kali yang  ke  2 dan untuk yang pertama pada tahun lalu juga pernah juga ke Mansion pada bulan Agustus – September dan sebelum ke Palembang terakhir di Balikpapan

    Ia mengatakan kalau mempunyai Visi dan Misi Band untuk membentuk band yang solid yang mampu continue dalam dunia longtrip..

    “Selalu menjadi venue terbaik di Palembang seperti sekarang ini yang selalu menghadirkan guest performer  terbaik di Indonesia. A Greatest Place for Party in Palembang” pungkasnya ketika diminta pendapat tentang Masion Executive Club & KTV. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com