• DPRD Palembang Soroti Ketidak Hadiran Pejabat

    0

    dprd palembangPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Fraksi Hanura Amanat Nasional Bulan Bintang (HABB) dan Gerindra DPRD Palembang mempertanyakan keberadaan lurah dan camat yang tidak hadir pada saat sidang paripurna, hal ini salah satu persoalan yang disorot oleh DPRD.

    “Kemana para Camat dan Lurah, kenapa jarang sekali hadir dalam sidangparipurna, padahal mereka ini garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada publik,”kata Ketua Fraksi HABB, Candra Darmawan, Rabu (20/7).

    Karena dilanjutkan politisi PBB ini, pada sidang parpiurna yang digelari selasa kemarin, dengan agenda pandangan Fraksi-Fraksi terhadap laporan pertangungjawaban Walikota Palembang APBD tahun 2015, kehadiran lurah masih sangat minim, karena dari 107 lurah yang ada di Palembang hanya 50 persen yang hadir, oleh karena itu kedepan Lurah maupun Camat untuk aktif hadir dalam Paripurna.

    “jangan sampai pejabat mengabaikan agenda paripurna, karena paripurna sidang tertinggi yang digelar oleh DPRD, kalau banyak persoalan yang terjadi ditengah masyarakat DPRD bersama dengan eksekutif dapat menuntaskan secara bersama-sama,”kata Candra.

    Oleh karena itu pihaknya meminta Walikota Palembang untuk memberikan teguran kepada camat dan Lurah, sehingga pada sidang maupun rapat dapat hadri secara langsung. Dengan kehadiran pihak eksekutif artinya parlemen dan ekeskutif dalam bekerja menjadi lebih baik.

    ”Ini tidak lain untuk kemajuan palembang dan kesejahteraan masyarakat, perlu peran serta kita semua untuk mencapai apa yang diimpikan,”tukasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com