• DPRD Muaraenim Tolak Halus LKPJ Bupati Muaraenim 2015

    0
    dprd muaraenim

    DPRD Muaraenim Tolak Halus LKPJ Bupati Muaraenim 2015

    Muaraenim, jurnal Sumatra.com – DPRD Muaraenim menolak secara halus LKPJ Bupati anggaran 2015 dengan tidak memenuhi rapat paripurna. Jumlah ketidak -hadiran 31 anggota dewan dari total 45 orang dalam rapat paripurna Rabu (13/7/2016) sekitar pukul 10.00 WIB, sehingga tidak tercapai kuorum dan terpaksa ditunda.

    Pimpinan sidang dipegang oleh ketua DPRD Aries HB SE, didampingi wakil ketua Jonidi, Dwi Windarti dan Nino Andrian, sedangkan anggota DPRD yang hadir berjumlah 17 orang yakni dari Fraksi PDIP (dua orang tidak hadir dengan alasan ada pekerjaan), Fraksi Golkar, Fraksi PPP, satu orang dari Fraksi Demokrat dari pimpinan dewan, dan satu orang dari fraksi PAN selaku pimpinan pansus. Sedangkan yang tidak hadir yaitu, sebanyak 31 orang 3 dari Fraksi PKB, Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem, Hanura, PBB, dari Fraksi PAN 2 orang tidak hadir, dan Fraksi PKS.

    Sementara itu, Ketua DPRD Aries HB saat dikonfirmasi mengatakan “Anggota dewan yang tidak hadir dikarenakan ada pekerjaan lain, apalagi baru libur lebaran yang cukup lama, sehingga mungkin ada dewan yang lupa dengan agenda sidang paripurna. Selain itu, ada keterlambatan undangan dari pihak sekretariat ke anggota dewan,” jelas Aries.

    Senada, Bupati Muzakir,  ketidakhadiran anggota dewan mungkin ada pekerjaan usai libur lebaran. “Sidang lanjutan, kita masih menunggu jadwal dari DPRD,” kata Muzakir. (Cacon)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com