• DPJPP Berharap Dijalur LRT Dibuat Taman dan Lampu

    0
    DPJPP Berharap Dijalur LRT Dibuat Taman dan Lampu

    DPJPP Berharap Dijalur LRT Dibuat Taman dan Lampu

    Palembang, jurnalsumatra.com – Dengan adanya pembangunan LRT yang sedang berlangsung di Palembang yang mana membuat kerusakan taman dan lampu akan dilakukan pengindahan kembali dengan membuat lampu dan taman dijalur LRT nantinya.

    Hal tersebut disampaikan Drs. Alex Perdinandus, M. SI selaku Kepala Dinas Penerangan Jalan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Palembang (DPJPP) kepada jurnalsumatra.com ditempat kerjanya yang mengatakan “Untuk areal taman dan lampu-lampu jalan yang terkena proyek nasional untuk menyukseskan Asean Games 2018, pemerintah kota sangat mendukung dan kami sudah diminta oleh BPKAD (Badan Pengolahan Kuangan Aset Daerah) mengenai data yang terkena proyek LRT baik itu lampu taman maupun lampu pj dan sudah sampaikan melalui BPKAD Kota untuk meminta kompensasinya untuk membangun lampu dan taman, melalui rapat-rapat antara pembangunan LRT Wakista dengan Pemerintah Kota” jelasnya.

    Dikatakannya, walaupun dirinya baru masuk sebagai Kepala Dinas Penerangan Jalan Pertamanan dan Pemakanan Kota Palembang namun datanya sudah ada yang akan dibuat taman dijalur LRT. “Seperti yang diminta dari hasil rapat paripurna merupakan data taman dan lampu yang terkena dapak pembangunan tersebut bagaimana kompensasinya.” Ungkapnya.

    Menurutnya, dengan adanya pembangunan LRT ini, diharapkan menguntungkan dan mereka juga akan membangun taman disepanjang jalur tersebut dengan penataan yang lebih baik disepajang LRT mulai dari Bandara sampai dengan Jakabaring.

    “Kalau bisa teruwujud diharapkan masyarakat bisa menjaga dan merawatnya, jika nantinya ada masyarakat yang merusak taman dan lampunya akan diproses secara hukum yang berlaku” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com