• DJ Rara Amiaty Kembali Hibur theVenus Palembang

    0
    DJ Rara Amiaty Kembali Hibur  theVenus Palembang

    DJ Rara Amiaty Kembali Hibur theVenus Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Rara Amiaty yang di kenal dengan nama DJ Amee Rara yang pernah tampil lewat event theVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto Palembang tahun lalu kini kembali hibur pengujung tempat hiburan theVenus Luxury Club & KTV untuk waktu kedepan.

    Ia yang sebelumnya juga pernah menjadi Resident DJ di Center Stage Novotel Palembang kini kembali menjadi Resident di tempat hiburan theVenus Luxury Club & KTV, yang pernah mendapat predikat pertama sebagai tempat hiburan di Palembang.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com disela waktunya,  mengatakan selain menjadi DJ juga membuka usaha jualan kostum dan baju-baju dress on line biar suatu saat bisa hidup normal dan bekerja dengan bangun pagi dan pulang sore.

    Saat ditanya perasaannya bisa hadir di Palembang kembali dengan lugas dijawabnya “Senang sich bisa kembali lagi ke Palembang dan kerja di theVenus sebagai resident DJ. Jadi mangkin semangat kerja, karena ngerasain jadi resident lebih seru dan lebih banyak mengenal teman disini, apalagi crowd nya gokil-gokil” ungkap cewek kelahiran Medan, 14 Januari 1990 ini.

    Menurutnya, menjadi dj event lebih enak karena budget nya lebih gede, performnya hanya sejam atau satu setengah jam sudah selesai sedangkan menjadi resident dj untuk masalah budget harus nunggu sebulan baru mendapat.

    “Kalau DJ event harus bisa membaca kemauan crowd tapi tergantung masing-masing dj nya sich karena untuk dj eventkan benar-benar mereka datang mau lihat guest djnya, dan  menikmati music, jadi untuk baca crowdnya agak susah sich, beda kalau menjadi resident dj untuk membaca crowd malah nambah pengalaman baru, karena harus setiap hari menghadapi crowdnya dan nambah banyak link untuk share job kan” tegasnya sambil melepas tawanya dengan renyah.

    Dan Ia selalu berharap untuk kedepannya bisa semangkin baik dan selalu bisa peka dengan music-musik yang lain dan tidak selalu monoton dengan music yang ada. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com