• DJ Goldie Emeralda Hentakkan NeoPc Club Palembang

    0
    DJ Goldie Emeralda Hentakkan NeoPc Club Palembang

    DJ Goldie Emeralda Hentakkan NeoPc Club Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – NeoPc Event Space & Club yang berada di Hotel Princess Komplek Ilir Barat Permai Palembang, setelah libur selama satu bulan penuh, kini kembali buka pada tanggal 13 July dan hadirkan event pertama dengan penampilan DJ Riri Mestica (Spinach) pada tanggal 16 Juli 2016.

    Hal ini disampaikan Irwan selaku Manager Event & Talent NeoPc Event Space & Club Palembang kepada jurnalsumatra.com “Setelah menghadirkan DJ Riri pada tanggal 16 Juli NeoPC kembali mengadakan event pada tanggal 20 Juli 2015 dengan menghadirkan DJ Goldie Emerald dan juga dimeriahkan penampilan dari Devious Angels (JSM Management Medan), NeoPC Event Space & Club hanya dibuka mulai hari Rabu sampai dengan Sabtu” tegasnya.

    Penampilan DJ Goldie Emeralda yang energy dengan music lagu-lagunya, yang dibawakannya dengan genre music Elektro RMB, Twerk, Trap dan House yang sering dimainkannya, dengan musik menghentak bawakan suasana yang meriah untuk para pengujung tempat hiburan ini, yang menyukai hiburan malam di NeoPc Event Space & Club Palembang.

    DJ Goldie Emeralda yang mengawali belajar DJ dari tahun 2013 dari salah satu temannya yang selanjutnya menekuni sendiri secara otodidak nge DJ di Jakarta yang membawa dirinya bisa melalang buana kebeberapa kota di Indonesia sampai ke negeri seberang Australia yang sudah 2 kali mengunjungi Kota Palembang.

    Seperti di ungkapkannya kepada jurnalsumatra.com saat dibincangi di NeoPc Event Space & Club Palembang “Saya pertama kali belajar DJ dari tahun 2013 dengan pertama kali diajar oleh teman dan selanjutnya belajar sendiri secara otodidak” ungkap dara kelahiran Jakarta, 29 Desember 1997 ini.

    Lebih lanjut dikatakannya, Pertama kali perform pada awal Januari 2014, di Second Floor Kemang, Jakarta Selatan dan sudah pernah di perform dibeberapa kota di Indonesia antara lain yang masih saya ingat di Batam, Bali, Jambi, Medan, Makasar tentunya juga di Jakarta sampai pernah perform di Australia.

     “Setelah aku belajar DJ secara otodidak aku dibimbing oleh oleh DJ Harish dari tahun 2014 sampai dengan sekarang ini.” jelasnya,

    “Anak-anak Palembang ini, keren-keren dan selalu up date dengan lagu-lagu baru, jadi cukup lumayan dan mangkin menyenangkan perform di Club Palembang” pungkas DJ Goldie Emeralda yang menyukai makanan pempek Palembang yang menurutnya the best ini. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com