• DJ Baby Queen Kembali Hibur Pengujung S-Lounge

    0
    DJ Baby Queen Kembali Hibur Pengujung S-Lounge

    DJ Baby Queen Kembali Hibur Pengujung S-Lounge

    Palembang, jurnalsumatra,com – Event pertama yang digelar S-Lounge di Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, Palembang pada bulan July 2016 “S-Lounge Versity” dalam Breakbeat Night bersama  Guest Performe DJ Baby Queen/FOM yang juga di meriahkan Live Perform Resident DJ Angga, DJ Cinta Shopia dan DJ Cheery Queen dan Live BnB Indonesia, Sexy Dancer S-Lounge Dancer.

    Baby Queen yang pernah meraih juara lomba model di Kotanya Bandung ini, awal ketertarikan dengan music DJ karena suka mendengar music DJ dari kesukaan kakaknya memutar music DJ dirumahnya, walaupun dia bukan lah seorang DJ yang akhirnya malah Babylah yang ingin belajar memainkannya music DJ, dirinya  merasa suka bila bisa bermain music DJ ini, karena menurut nya bisa mendapatkan uang untuk membantu orang tuannya.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com setelah penampilannya, mengatakan kalau pada waktu libur puasa kemaren di isinya untuk pulang ke kota kelahirannya Bandung karena sebelumnya dirinya tinggal di Palembang dan mengisi acara-acara di Kota Palembang.

    “Sebelum perform di S-Lounge malam ini, saya mengisi acara Maxi Club Mobil di Grand City yang nantinya pada tanggal 6 Agustus kembali akan mengisi acara club motor untuk tempatnya sendiri belum dipastikan” ungkap dara manis kelahiran 1 Januari 1994 ini dengan jadwal perform nya yang mulai mengalir setelah pulang lebaran ke Bandung.

    “Kepulangan saya ke Bandung kemaren mengisi waktu liburan dan sekalian berkumpul bersama keluarga sampai lebaran baru ke Palembang kembali” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com