• Di Palembang, Dua Flayover Siap Dibangun

    0
    mou fly over

    Di Palembang, Dua Flayover Siap Dibangun

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Pembangunan fly over Keramasan dan Simpang Bandara Tanjung Api Api mulai disepakati dengan penandatangan  (MOU) antara Pemerintah Sumatera Selatan dan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) III di ballroom hotel Novotel, Jumat (29/7).

    Dijelaskan Thomas Setiabudi Aden Kepala BPJN lll, ya fly over simpang bandara dengan nilai kontrak sebesar 159 miliar memiliki panjang 461 meter.

    Sementara fly over simpang keramasan  memilki nilai kontrak lebih besar yaitu 220 miliar dengan panjang fisik jembatan 650 meter.

    Dua fly over itu merupakan rangkaian sistem jaringan infrastruktur jalan yang dibangun untuk mendukung Asian Games 2018 sehingga pembangunannya harus dipercepat,” tegasnya”

    Sementara itu Perwakilan Pemprov Sumsel melalui Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan dan Ekonomi I Gusti Bagus menjelaskan, proyek dua fly over memang sudah direncanakan sejak satu tahun lalu,

    Nantinya kedua fly over tersebut akan menggenapi dua fly over yang sudah ada sebelumnya, yaitu simpang Mapolda Sumsel dan simpang Jakabaring”ujarnya”

    Gusti juga Mengatakan Tentu kita bangun dua fly over tambahan untuk mengurai kemacetan di Palembang, khususnya daerah fly over dibangun,”

    Sama seperti beberapa infrastruktur yang ditargetkan rampung sebelum Asian Games 2018, proyek dua fly over pun demikian, waktu penyelesaian pembangunan fly over dapat rampung beberapa bulan sebelum pesta olahraga akbar Asia dimulai atau sekitar Maret 2018, yang penting jangan mepet-mepet nian. Ini juga kan nantinya perlu diuji,” jelasnya”(RN)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com