• Camat Pemulutan Selatan Lantik Dua Pjs Kades

    0

    408b488a-17aa-4ff7-93e0-f0f899cdc6dcINDRALAYA, jurnalsumatra.com – Dua Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) yakni Pjs Kades Pematang Bangsal dijabat oleh Yanto dan juga Pjs Kades Ulak Aurstanding dijabat oleh Mulyadi.

    Pelantikan berlangsung Selasa (19/07/2016) di kantor camat Pemulutan Selatan, pelantikan sendiri dilakukan oleh camat Pemulutan Selatan Tarmizi Raye, S.Ip, M.Si.

    Dalam sambutannya, Camat Pemulutan Selatan Tarmizi Raye, S.Ip, M.Si menyampaikan tahap untuk pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober minggu kedua, dan diharapkan nantinya kepada para panitia pilkades bisa bekerjasama dengan baik dalam proses pelaksanaan, dan harus mentaati aturan dalam pelaksanaan.

    “Nantinya diharapkan kerjasamanya dalam proses pelaksanaan Pilkades yang insya Allah akan dilaksanakan pada bulan oktober minggu kedua” Ujarnya.

    Selain itu juga Camat Pemulutan Selatan juga berharap kepada para Pjs Kades yang baru dilantik bisa menjaga amanah dan bisa memajukan desa.

    “Untuk para pjs kades yang baru dilantik kiranya bisa untuk menjaga amanah, dan bisa membangun desa dan memajukan desa” Imbuhnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com