• Beni Silaturahmi Kunjungi Rumah Warga

    0
    . Plt Bupati Muba Beni Hernedi saat bersilaturahmi ke salah satu rumah warga di desa Epil Kecamatan Lais selepas dari sholat Ied di Masjid Silmi desa Epil Kecamatan Lais, (06/07/2016)

    . Plt Bupati Muba Beni Hernedi saat bersilaturahmi ke salah satu rumah warga di desa Epil Kecamatan Lais selepas dari sholat Ied di Masjid Silmi desa Epil Kecamatan Lais, (06/07/2016)

    LAIS, Muba, jurnalsumatra.com  – Tepatnya jatuh pada tanggal 6 Juli 2016 Umat Islam  merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah termasuk di Indonesia. Begitu juga di Kabupaten Musi Banyuasin, sebelum berkumpul dengan keluarga untuk bersilaturahmi, umat islam melaksanakan shalat Idul Fitri di berbagai lapangan dan masjid.

    Pemerintah Kabupaten Muba, Kali ini melaksanakan shalat Ied 1 Syawal 1437 Hijriah di Masjid Silmy, Desa Epil, Kecamatan Lais, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan di halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

    Setelah melaksanakan shalat Ied yang di imami oleh Prof dr H Kholidin tersebut, Plt Bupati Muba, Beni Hernedi di dampingi Ketua TP PKK Muba Susi Imelda Beni, Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM serta jajaran FKPD dan SKPD Muba melanjutkan perayaan hari kemenangan Umat Islam dengan halal bihalal ke rumah-rumah warga di Desa Epil.

    Selain itu, Plt Bupati Muba bersama jajaran melanjutkan silaturahmi kerumah warga di Kecamatan Sekayu. Diawali dari rumah H Yahya Ali Manan Desa Bailangu Timur, kemudian ke rumah Amri A Agung Desa Bailangu Barat, H Nurdin Bin H Mahyi Desa Lumapatan II, H Husni Marzuk Lumpatan Induk, H Rusli Zainal Kelurahan Kayuara dan diakhir di rumah H A Kailani Rivai Kelurahan Balai Agung. Seluruh rangkaian kegiatan Plt Bupati Muba tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.(relis humas pemkab Muba sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com